DAPET DUIT DARI TWITTER VOL. 2


headline1

Cover No Back Small a

header

headline3

DAPET DUIT DARI TWITTER VOL. 2

RAHASIA TWITTER MARKETING DIBONGKAR HABIS HABISAN DISINI

Sudah saatnya Twitter menjadi Sumber Penghasilan Anda Sekarang Juga

SEBENTAR LAGI TWITTER ANDA AKAN MENGHASILKAN PASSIVE INCOME BAGI ANDA

Halo bro, perkenalan saya Adhitya..

Saya adalah seorang mahasiswa di universitas Jember, lebih tepatnya saya adalah mahasiswa yang belum lulus-lulus kuliah karena sibuk mengurus akun Twitter.

Bukan apa-apa, selama ini saya bisa menghidupi kebutuhan sehari hari saya selama menjalani kuliah ya dari Twitter. Mulai dari bayar kost, uang listrik, bayar SPP, dan tumpukan kertas A4 dari dosen. Jadi ya agak sungkan untuk meninggalkannya.

Doakan saya supaya cepat lulus saja deh hehe

Ok, cukup ngelanturnya ya..kembali ke laptop.

Ini adalah produk kedua saya tentang Twitter Marketing. Produk pertama yaitu Dapet Duit Dari Twitter Vol. 1 telah terjual ludes 150 copy lebih. Dan kali ini adalah lanjutan dari Dapet Duit Dari Twitter Vol. 1 yaitu Dapet Duit Dari Twitter Vol. 2

Pasti kawan-kawan bertanya tanya, mengapa sih harus twitter? Mengapa tidak facebook saja? Mengapa tidak sosial media lainnya saja?

Mengapa anda harus segera mengetahui rahasia Twitter Marketing ini?

Twitter adalah salah satu sosial media terbesar di dunia yang saat ini digunakan oleh seluruh umat manusia

Bisnis Twitter Marketing tidak membutuhkan modal besar dan skill khusus

APA YANG ANDA DAPATKAN DARI DAPET DUIT DARI TWITTER VOL. 2 UNTUK BISNIS TWITTER MARKETING?

INI KATA MEREKA TENTANG DAPET DUIT DARI TWITTER VOL. 2

Gani YesnetFounder gomediaweb.com

Produk ini adalah produk pembelajaran Twitter marketing terlengkap yang ngebahas seluk beluk tentang Twitter yang pas bagi pemula maupun yang intermediate sekalipun.
Dengan mempelajari produk DDDT2 ini anda yang semula ga paham Twitter itu buat apaan bakal jadi pakar Twitter dan tahu peluang usaha di balik Twitter si burung biru ini.
DDDT2 ini beda dengan yang vol 1 fokus dan pembahasannya, karena di vol 2 ini Adhitya benar-benar mengupas habis peluang apa yang bisa dimanfaatkan dari Twitter dari yang pernah kita dengar atau bahkan yang belum pernah kita tahu, mulai bagaimana meningkatkan branding di Twitter dg jurus sakti yang bisa membranding diri secara cepat & tertarget, bagaimana mencoba bermain Twitter advertising di pasar yang enak banget.
Bukan itu saja, dengan memiliki DDDT2 maka anda juga bisa buka jasa optimasi Twitter & optimasi followernya..wah keren to. Jadi investasi anda di DDDT2 ini ga akan sia-sia mengingat yang diajarkan juga bisa anda praktekkan untuk membuka jasa optimasi Twitter, ternak akun Twitter bahkan diajarkan bagaimana closing order jasa Twitter. Yang menarik nih ternyata Twitter juga bisa digunakan untuk List Building loh…
Satu lagi, jangan dilupakan pembahasan tentang trending topic dan bagaimana memaximalkan Twitter di perangkat mobile.
Wes pokoknya kalau anda ga ikutan belajar di DDDT2…
RUGI BESAR deh..

Yoga NurchayaFounder Macavila.com

Alhamdulillah ilmu saya bertambah banyak berkat dapetduitdaritwitter vol 2. ada Bab yg benar2 main buka2an, ini suka banget. bagaimana cara cepat mendapatkan follower paling singkat, dan enaknya lagi tanpa ribet di sertai tool2 yg di kasihkan gratis. thanks buat mas adhitya, sumpeh keren banget.

Subkhi SuryantoFounder peluangkerjadarirumah.com

LENGKAP…
Belajar ilmu dari seseorang yang memang fokus di bidangnya adalah cara terbaik untuk lebih cepat bisa di bidang tersebut.
Dan belajar urusan twitter mulai dari membangun, untuk bisnis, tips follower hingga list building pakai twitter sangat lengkap di ajarkan di pembelajaran online "Dapet Twitter part 2 ini"
Hmmm… saya jarang merekomendasikan sebuah produk IM kecuali kalo memang product itu benar-benar hot dan punya isi Ilmu yang bisa banyak manfaatnya….

Nah… ente-ente punya twitter? simple question :
+ Mau bisa buat bisnis?
+ Dapetin duit?
+ hmmm… bangun list building Juga?
+ Optimasi?
+ Pengen follower banyak?
+ Buat ngiklan? …

Semua akan di bahas tuntas di modul ini, pastiin punya dan dapatkan Ilmunya… pastikan kicauan burung twittermu bisa menghaasilkan UANG

Mbah KatobFounder akademiaffiliate.com

"Ini tutorial maknyus tingkat lanjut bagi Anda yang ingin menguasai pasar Twitter. Semua dijelaskan dengan mudah dan runtut. Anda tinggal ATM aja sudah cukup. Saran saya, ikuti seperti yang diajarkan. Urusan modifikasi dan eskalasi belajangan aja. Yang penting Anda menguasai teknik-teknik pemasaran dan penguasaan konsumen Anda. Fokus pada trik-triknya – nanti kalau sudah ketemu 'click' atau 'chemistry' dengan konsumen – gampang memonetisasi. Ditunggu metode dominasi Twiterr di Versi-3nya. Ha ha ha …"

Titus SiswandonoFounder premanaffiliate.com

Menjadikan Facebook sebagai ladang bisnis itu sudah bagus, tapi jangan lupakan Twitter sebagai social media nomor dua yang paling banyak diakses orang Indonesia, bahkan seluruh dunia.Bicara mengenai Twitter Marketing, mas Adhitya Tri Arifianto ini ahlinya. Dia seorang praktisi yang sudah benar-benar menguasai berbagai hal mengenai Twitter. Sudah tidak diragukan lagi keahlian beliau untuk membuat trending topic dan bagaimana cara berbisnis di Twitter (bukan sekadar menghasilkan uang). Beliau sangat sabar dan aktif membimbing para member di Facebook group yang disediakan. Jika anda ingin melebarkan sayap untuk bisnis Anda, ikuti panduan Adhitya ini, dan rasakan sensasi mendominasi Twitter!

Purba KuncaraFounder klikhost.com

Adhitya adalah seorang yang cukup konsisten memanfaatkan twitter untuk menghasilkan uang. Dan ini merupakan panduan monetisasi twitter terlengkap yang pernah saya temui. Belum pernah dibahas sedetail ini di tempat lain.

IKUTI panduannya dan PRAKTEKKAN!

MEREKA YANG SUDAH BERGABUNG DI DAPET DUIT DARI TWITTER VOL. 1


Screenshot_15

Screenshot_11

Screenshot_13

Screenshot_4'

Screenshot_6

Screenshot_5

screenshot (4)

screenshot (3)

screenshot (2)

Screenshot_10

Screenshot_1

Screenshot_1j

Screenshot_2

Screenshot_17

Screenshot_33

Screenshot_34

FIX

SALAH SATU ISI MODUL  DAPET DUIT DARI TWITTER VOL. 2 (Follow dan Unfollow 1000 akun hanya membutuhkan waktu beberapa menit)

SEBAGIAN MEMBER YANG SUDAH MERASAKAN DAPET DUIT DARI TWITTER VOL. 2


bonus

===== PLR MEGABUNDLE =====

KESIMPULANNYA ADALAH DENGAN DAPET DUIT DARI TWITTER VOL. 2 INI ANDA DAPAT MELAKUKAN………………..


arrowdown03

arrowdown03

arrowdown03
  • Dapat membuka jasa iklan twitter
  • Dapat membuka jasa jual beli akun twitter
  • Mempromosikan barang anda sendiri
  • Mengembangkan networking dengan kawan bisnis online lain
  • Mempunyai aset digital luar biasa (Bonus PLR dapat anda jual kembali)
  • Menggabungkan keahlian anda (Iklan -> bonus followers/jual akun -> bonus lainnya)
  • Dapat membuka jasa optimasi followers
  • Menaikkan traffic website untuk SEO
  • Menaikkan personal branding anda
  • Membuka bisnis dropshipping (bahan promosi sudah ada di bonus)
  • Mempromosikan produk anda sendiri dengan blast SMS (Bonus SMS Marketing)
  • Menemukan pasa/market dengan mudah (Bonus 12000 PIN BBM berisi supplier & reseller)    

BUKTI BAHWA DAPET DUIT DARI TWITTER VOL. 2 ITU WORK!


gabungan samsul

dharmawan new

ilman pecah gede

kalla

taufiq

fauzi
Frequently Asked Questions & Answers


Apakah Produk ini dapat memberikan jaminan sukses untuk saya?

Sukses anda ada ditangan anda. Produk ini hanya sebagai media untuk anda menuju kesuksesan tersebut


Bagaimana jika saya telah membeli dan bergabung dengan Dapet Duit Dari Twitter Vol. 1?

Silahkan anda klaim diskon special anda melalui PM Facebook saya


Apakah Produk ini dapat saya jual kembali?

Produk ini hanya untuk anda, dan produk ini tidak untuk di jual kembali. Apabila anda ingin mempromosikannya silahkan anda mengambil affiliasi anda melalui member area di Ratakan


Apakah saya mendapatkan support penuh dari pembuat produk ini?

Tentu. Anda mempunyai hak penuh untuk bertanya dan berkonsultasi sampai kapan pun dengan saya sebagai pembuat produk ini


Apakah saya mendapatkan support grup premium?

Itu sudah pasti. Dengan adanya support grup premium maka anda dan kawan kawan lain dapat berdiskusi bersama


Bagaimana kalau saya ingin mempromosikan produk ini kembali?

Silahkan menuju member area ratakan dan ambil link affiliasi anda di ratakan. Lebih lengkapnya bisa anda cek disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *